Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantuan Samisade Desa Leuwisadeng Bangun Jalan Sepanjang 2 Kl

Bogor, kabarpos.news - Upaya mendongkrak perekonomian desa yang menghadapi dampak ekonomi dan sosial, Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin menggulirkan dana bantuan Satu Miliar Satu Desa (Samisade).

Disambangi Kepala desa (Kades) Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor Rohim Hidayat Tulloh mengatakan," kaitan dengan bantuan dana melalui program samisade yang diluncurkan oleh Bupati Bogor (Hj.Ade Munawaroh Yasin) kami mengajukan satu titik jalan sepanjang 2 kl, lebar 3 meter mulai dari rt 2 ke Rw 8", ucap kades dikantor desa pada Selasa (2/3/2021).

Menurutnya, dengan adanya samisade dapat membantu infrastuktur didesa, bahkan banyak pembangunan yang sudah kita rencanakan tertunda karena dana desa difokuskan untuk penanganan covid-19 dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Saya berterimakasih kepada Bupati Bogor yang telah megucurkan bantuan melalui program samisade yang bermanfaat bagi masyarakat untuk memperlancar semua kegiatan roda perekonomian mereka", ucapnya.

Kemudian pewarta kabarpos.news wawancara bersama Bhabinkantibmas Desa Leuwisadeng Hary.P terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro ia berujar, PPKM untuk pengendalian penyebaran virus corona didesa Leuwisadeng ini sudah berjalan dengan baik, pungkasnya (Rossa).,
Editor : Redaksi