Ticker

6/recent/ticker-posts

BPNT Desa Karang Tengah Tersalurkan Dengan Baik

Bogor, kabarpos.news.co.id- Pemerintah desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mendistribusikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Rabu (10/3/2021).

Kasie pemerintahan Desa Karang Tengah Ade Dahlia berujar,"bahwa bantuan tersebut dibagikan kepada 241 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Adapun bentuk bantuannya seperti, beras, telur, kacang ijo dan jeruk.Ia juga mengatakan, biasanya bantuan BPNT itu disalurkan setiap bulan, tapi sekarang dirapel untuk dua bulan yakni, januari dan februari", katanya disela-sela kegiatan pembagian BPNT.

Menurut Ade, tujuan pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat, baik tunai maupun non tunai, untuk memenuhi kebutuhan pangan serta mempertahankan daya beli masyarakat dimasa pandemi covid-19, tegasnya.

Ditempat yang sama kepala desa Karang Tengah H.Suhandi Widiapranata berharap,"mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi para KPM tersebut, dan semoga berlanjut setiap bulan", harapnya.

Imas warga Rt.05 Rw.05 salah seorang penerima BPNT, tak lupa berucap terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah desa yang telah memberikan bantuan kepadanya.Alhamdulilah saya sangat berterimakasih dan bersyukur, bantuan ini memang sangat kami harap-harapkan, tutupnya dengan girang.

Pantauan pewarta kabarpos.news, pembagian BPNT yang dilaksanakan diaula kantor desa Karang Tengah tersebut, tersalurkan dengan baik, secara bertahap dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan oleh pihak desa, (Rossa).,
Editor :.Redaksi