Ticker

6/recent/ticker-posts

MAHADAYA NETIJEN INDONESIA


Kabarposnews.co.id.Akun Instagram resmi All England rontok diserang netijen Indonesia setelah perlakuan tidak adilnya terhadap kontingen bulutangkis Indonesia (karena mungkin takut kalah). Begitu down langsung bikin baru dan langsung diserbu lagi tanpa ampun. Benar-benar luar biasab.
Pengguna internet di Indonesia pada tahun 2021 sudah mencapai 170 juta orang. Jika 0,1% nya saja yang suka bulutangkis dan ikut menyerbu akun All England official maka itu berarti sudah ada 170.000 orang. Akun mana yang tidak jebol jika diserbu rame-rame seperti itu.

Hal ini menandakan sebenarnya nasionalisme dan kekompakan warga negara ini masih tinggi meskipun sudah terbelah antara cebby dan droeny. Setidaknya di mata dunia netijen Indonesia sudah menorehkan prestasi dengan status : ditakuti.

Bayangkan jika netijen bisa diibaratkan pasukan perang maka pasti negeri ini sudah jadi nomer satu. Tidak ada negeri lain yang pasukannya setangguh, semilitan, sekompak, seberani dan sebarbar netijen indo. 

Bayangkan juga jika Pemilu diselenggarakan secara online. Maka pasti Partai Republik Sosmed akan menjadi partai yang terbesar di Indonesia karena sekarang bahkan media besarpun tidak bisa mempengaruhi netijen bahkan seringkali tunduk kepada kemauan netijen.

Jadi teruslah gaduh netijenku. Harapan besar bangsa ini ada di jari jemari kelean.
Editor : Redaksi