Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Al-Kausar Ketua PD PII Pidie Jaya Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Pidie Jaya – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Pidie Jaya resmi di lantik, untuk masa jabatan periode 2021–2022 yang berlangsung, di Aula Kemenag Kamis (4/3/2021).

Prosesi Pelantikan tersebut turut di hadiri para Muspika Pidie Jaya, Keluarga Besar PII Pidie Jaya, Dinas Pendidikan, Ka Kemenag, para ketua Osis SMAN/SMP Sederajat, dan perwakilan Okp /Ormas yang ada di Pidie Jaya.

PII Pidie Jaya di lantik oleh Pengurus Wilayah PII Provinsi Aceh yang di Hadiri oleh Muhadi Sidiq dari Banda Aceh.

Pengurus yang di lantik diantaranya, Muhammad Al Kausar Ketua Umum PD PII Pidie Jaya,  Afdhal sebagai Sekum,  Nelli Susanti sebagai Bendum dan beberapa pengurus lainnya.
Kausar ketua umum PII Pidie Jaya mengatakan sejatinya PII tumbuh dan berkembang dari ummat, karna PII anak ummat dan kembali berbuat untuk ummat. 

Kausar juga berharap Kepada Pemkab agar PD PII Pijay di berikan wadah agar bisa menjalankan Roda Organisasi dengan Produktif dan Evektif.

PD PII siap me­laksanakan sejumlah program kegiatan PII. Selain itu terus me­lakukan kaderisasi orga­nisasi ini di tengah masyarakat.

Sementara, ketua PW PII Aceh menyampaikan bahwa, "Pelajar islam indonesia adalah organisasi pengkaderan dimana  sudah 71 tahun lebih mendedikasi diri untuk membina negeri," kata Muhadi Sidiq dalam sambutanya.

Harapan kami agar PD PII Pijay bangkit dengan wajah Japakeh dan berjiwa islamiah.

Pw PII Aceh juga menekankan agar pemerintah dan PII terus bersinergi dalam menciptakan pelajar yang santun beradab dan sesuai prinsip prinsip islam dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bergabung dan ikut membantu  untuk terciptanya izzulislamwalmuslimin 

Disisi lain juga menambahkan semoga kedepan PD PII Pidie Jaya mampu menjadi organisasi pemersatu dalam melakukan aksi di Pijay.

Di sisi lain, Bupati Pidie Jaya, di wakili oleh Asisten II, Bahrom Sakti  juga turut mengucapkan selamat kepada PD PII Pijay Periode 2021-2022 semoga di kepengurusan yang baru ini dapat mewujudkan kesempurnaan pendidikan dan kebudayaan yang sesuai dengan islam bagi seluruh rakyat Indonesia dan seluruh umat manusia sebagaimana tujuan Pelajar Islam Indonesia Tersebut, pungkasnya.

Harapan kami, semoga dimasa yang akan datang PII Pijay dapat bergeliat dalam memberikan kontribusinya untuk pendidikan dan pelajar di bumi japakeh ini. Lakukan koordinasi yang baik ke seluruh pemangku kepentingan dan kebijakan yang ada, agar lebih enerhi dan sinergi dalam mencapai tujuan kita bersama sesusai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati periode 2019 - 2024.(*)

Editor : Redaksi