Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemotongan Tumpeng Warnai Puncak HPN 2021 Kota Depok


Depok, kabarpos.news -Puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Kota Depok 2021 yang digawangi belasan organisasi dan Komunitas pers dikota Depok, digelar di Gedung Balai Rakyat Sukmajaya Depok, Rabu (17/32021).

Kegiatan yang mengusung tema "Bangkit dari pandemi Pers sebagai Akselator Perubahan", turut dihadiri Wakil walikota Depok, ketua DPRD Kota Depok, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kapolresta, Dandim, Kadiskominfo Kota Depok, Camat Sukmajaya, beserta seluruh ketua komunitas wartawan dan Organisasi Pers kota depok diantaranya, PWI, HIPSI, KWRI dan IPJI Kogawad DMC, Majelis Pers, dan PWD, yang selain diwarnai dengan pemotongan tumpeng juga berlangsung sukses dan penuh makna.  

Dalam kata sambutan Wakil wali Kota Depok, H.Ir.Imam Budi Hartono menyampaikan,"Hari pers nasional merupakan hari yang bersejarah di Indonesia, sehingga patut kita rayakan kehadirannya, karena pers, adalah salah satu tonggak demokrasi di indonesia."Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers kedepan menjadi mitra dalam membangun kota Depok untuk mensejahterakan warga Depok yang kita cintai bersama", paparnya.

Sementara ketua DPRD Kota Depok H.MT.Yusufsyah Putra berterimakasih serta mengapresiasi atas bantuan media/pers sebagai pillar ke 4 dari demokrasi sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 terselenggara dengan baik, berkat kontribusi dan fartisipasi masyarakat dalam hal ini pers lah atau wartawan yang memberikan informasi yang baik, sehingga masyarakat berbondong-bondong untuk hadir ke TPS memilih pemimpin yang terbaik saat ini.

"Mudah-mudahan insan pers lebih profesional, tetap solid dan menyajikan berita-berita yang mendidik bagi masyarakat dan tentunya mengedepankan nilai-nilai manusia dalam memberikan berita", ucap politisi partai PKS ini.

Kemudian Maulana Said selaku ketua panitia puncak acara peringatan HPN tersebut menambahkan,"Alhamdulilah saya sangat bangga sekali, karena ada 14 Organisasi dan Komunitas bisa tergabung untuk melaksanakan Hari Pers Nasional ini, yang sebenarnya tanggal 9 Februari berbarengan dengan ulang tahun PWI".

Pada intinya kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan wartawan yang bertugas di Kota Depok pada khususnya Organisasi dan Komunitas Kota Depok, yang tadinya tidak kenal bisa menjadi kenal, seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi jam 09:30 Wib, s/d selesai ini, mengutamakan protokol kesehatan covid-19 3 M.Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ditutup dengan pemotongan tumpeng, (Rossa).,
Editor : Redaksi