Ticker

6/recent/ticker-posts

PIDIE JAYA LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP KE DUA

Jurnalis Kabarposnesw.co.id yang menerima Vaksin tahap ke dua di Kabupaten Pidie Jaya

Meureudu | Kabarposnesw.co.id - Tim Satuan Tugas (Satgas)  Pencegahan dan Penanganan Covid-19 bersama Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Pidie Jaya melakukan Vaksinasi Tahap II yang dilaksanakan di gedung isolasi dan observasi Covid-19 kabupaten setempat, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Pejabat publik,  para kepala SKPK serta wartawan di Kabupaten tersebut. 

Dari sejumlah peserta yang hadir, sekitar 140 peserta berhasil divaksin, sedangkan beberapa lainnya tidak dapat divaksin karena beberapa penyebab dari faktor kesehatan.

Vaksinasi tahap kedua Pidie Jaya dilaksanakan pada hari selasa (16/3/2021) yang berlangsung dari pagi sampai sore dengan target peserta 200 orang. 

Sebelumnya Tim Satgas pencegahan dan penanganan Covid-19 Pidie Jaya juga telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk pimpinan daerah dan tenaga kesehatan pada 10/2/2021.

Menurut  Plt.  Kepala Dinas Kesehatan dan KB Pijay, Eddy Azwar, SKM. M. Kes, vaksinasi tahap II tersebut akan dibuka selama satu bulan dengan jam kerja yang akan di atur kembali sesuai dengan jam kerja dinas. 

“Vaksinasi tahap II ini rencananya akan di buka tiap hari pada jam kerja selama sebulan penuh,” kata Eddy.

Reporter : Mukhtar
Editor : Redaksi