Ticker

6/recent/ticker-posts

PPDB SMK Citra Pariwisata Targetkan 500 Peserta Didik


KabarPost - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata yang beralamat di Jl.Cibeureum Gg.Kabayan RT.006/003, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan merupakan sarana pendidikan yang representatif, telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) yang terbagi dalam tiga gelombang. 

Menurut Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis Sonny Arfan, ST menjelaskan, dalam upaya memberikan layanan pendidikan terhadap masyarakat khususnya SMK tentunya untuk program pembangunan sarana dan prasarana sampai saat ini pelaksanaan pembangunan penataan lingkungan sekolah terus dilakukan. 

Dikatakannya, “SMK Citra Pariwisata dimulai pada 1 Januari hingga 31 Maret 2021 membuka pendaftaran Siswa-Siswi Baru, sedangkan untuk Gelombang ke 2 pada 1 April hingga 31 Mei 2021 dan Gelombang ke 3 pada 1 Juni hingga 31 Juli 2021, adapun Program Keahlian yang dimiliki SMK Citra Pariwisata antara lain,Program Keahlian Akomodasi Perhotelan dan Program Keahlian Multi Media” jelasn Sonny


pihak sekolah gencar melakukan sosialisasi dan promosi penerimaan siswa dan siswi baru tahun ajaran 2021/2022 dengan pola tiga jalur utama. Tiga jalur tersebut adalah jalur prioritas, jalur , jalur gelombang satu, dan jalur gelombang II, Gelombang III, semakin cepat daftar, semakin murah, SPP tidak naik, karena kami membangun sekolah yang mirah tapi tidak murahan. Kata Sonny

“Jalur prioritas ini dinamakan juga dengan jalur undangan. Karena, SMK Citra Pariwisata melakukan promosi di setiap sekolah-sekolah SMP sederajat yang ada di Bogor,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para kepala sekolah, guru, dan ratusan siswa-siswi SMP sederajat di seluruh Bogor. Antuisme itu terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya saat memperkenalkan SMK Citra Pariwisata. Adapun pendaftarannya dilakukan melalui jalur online, kata Sonny. 

Kami optimis pada tahun 2025 SMK Citra Pariwisata Kota Bogor mnjdi sekolah Pariwisata terkemuka serta memjadikan Citra Pariwisata menjadi sekolah Pariwisata no 1 di Kota Bogor. Pungkas Sonny. 

Target 500 peserta dengan program kejuruan Perhotelan dan Multimedia. Jelas Sonny. 

Reporter : Wan
Editor : Redaksi