Ticker

6/recent/ticker-posts

Banda Aceh Pertahankan Juara Bergilir

 
Penyerahan Piala Bergilir Kepada Kontingen Kwartir Pramuka Kota Banda Aceh

Singkil | Kabarposnesw.co.id - Kontingen kwartir cabang pramuka Kota Banda Aceh kembali pertahankan gelar juara umum yang ke tiga kalinya pada gelaran Musabaqah Tunas Ramadhan ke-XX yang dilaksanakan di Rimo kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil, Selasa 27/4/2021.

Kontingen pramuka Kota Banda Aceh berhak mendapatkan juara bergilir setelah berhasil meraih 12 gelar juara yang terdiri dari 7 juara 1, 3 juara 2, 2 juara 3 dan 1 juara harapan. 
Pada MTR kali ini, Banda Aceh hadir dengan peserta penuh untuk semua cabang lomba dengan jumlah 24 peserta dan 19 oficial. 

Ketua karateker kwarcab pramuka kota banda aceh Ir. Fauzi Daud MSI melalui pimpinan kontingen pramuka Kota Banda Aceh Drs. Muhammad kepada kabarpos menyampaikan bahwa prestasi yang diraih merupakan hasil dari kegigihan dalam pembinaan para peserta didik pramuka serta kedepan tetap konsisten dalam pembinan para anggota serta siap mempertahankan kembali gelar juara umum. 
Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Banda Aceh atas dukungannya untuk pramuka.

Pimpinan kontingen juga menyampaikan bahwa
Wali kota banda aceh telah mempersiapkan bonus 100 juta rupiah apabila pramuka kota banda aceh mampu meraih juara umum pada MTR ke 20.
"Apa yang kita capai merupakan hasil dari kerja keras kita selama ini dalam membina para peserta didik, dan kedepan kita tetap konsisten untuk terus menjadi yag terbaik, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota atas dukungannya serta atas bonus uang 100 Juta untuk kontingen kita yang telah memberikan hasil yang terbaik untuk Banda Aceh", ucap Muhammad. 

Penutupan MTR ke 20 dilaksanakan ba'da shalat tarawih di lapangan Rimo Kecamatan Gunung Meriah yang di tutup oleh Bupati Aceh Singkil sekaligus kamabicab pramuka Aceh Singkil. 

Para juara 1 pada MTR ke 20 selain berhak mendapatkan uang pembinaan juga diberikan hadiah umrah, sedangkan para juara 2,3 dan 4 hanya diberikan tropi serta uang pembinaan saja.

Reporter : Mukhtar
Editor : Redaksi