Ticker

6/recent/ticker-posts

Dona Paru Silaturrahmi Dengan Ketua KNPI Aceh di Socolatte



Dona Paru silaturrahmi dengan Ketua KNPI Aceh, sekaligus minta restu
Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Bakal calon Ketua KNPI Pidie Jaya Ramadhana atau Dona Paru melakukan silaturrahmi dengan Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra, S.H di Gerai Socolate Pidie Jaya, Sabtu (10/4/2021).

Sebelum mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya, Dona minta restu dari Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra.

Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie Jaya itu, di dampingi sejumlah pendukung dari berbagai OKP sambil menikmati sekangkir coklat khas Pidie Jaya di Socolate Bang Irwan, berbincang khusus dengan Wahyu Saputra, Caketum minta petunjuk dan arahahan dari seniornya.

Dalam silaturahmi tersebut, Dona Paru menyampaikan bahwa dirinya akan maju dalam pencalonan untuk menahkodai KNPI Pidie Jaya, ia telah menyiapkan berbagai langkah dan persyaratan yang diharuskan.

Dona juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan silaturrahmi kepada sejumlah tokoh dan pemuda yang memiliki hak suara di Kabupaten Pidie Jaya.

“Kita sudah bersilaturahmi ke beberapa orang yang dianggap perlu, terutama untuk menghadapi pencalonan sebagai Calon Ketua Umum KNPI Pidie Jaya nantinya,” katanya.

Restu dan doa mereka nantinya akan menjadi langkah baik bagi saya dan KNPI Pidie Jaya kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra, S.H, menyambut baik langkah Dona mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya.

Wahyu, memberikan restu penuh untuk Dona Paru, maju sebagai calon kandidat Ketua Umum KNPI Pidie Jaya, sukses untuk Dona, pungkas Wahyu Saputra. (*)


Editor : Redaksi