Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 642/Kps hadiri Acara Perpisahan Guru di Perbatasan.


Kabarpos.Bengkayang, Kalbar - Pelihara silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, Satgas Yonif 642/Kps mengikuti acara perpisahan dan buka puasa bersama dengan Guru SDN 01 Jagoi Babang, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang. Selasa, (20/04/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (20/04/2021).

Dansatgas mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personel Pos Jagoi Babang Lama yang dipimpin oleh Kapten Inf Supriyo yang telah sering membantu kegiatan belajar mengajar di SDN 01 Jagoi Babang tersebut. "Kami berusaha memelihara ikatan yang sudah terjalin dengan warga, termasuk dengan para Guru SDN Jagoi Babang tersebut, untuk itu sebisa mungkin kami hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat." ungkap Dansatagas

Terpisah, Kapten Inf Supriyo, selaku Danpos Jagoi Babang Lama mengatakan selain acara buka bersama juga dilaksanakan pemberian bingkisan kepada Guru SDN 01 Jagoi Babang yang akan melaksanakan pindah sekolah atau mutasi.

"Karena telah sering membantu mengajar di SD ini, ikatan kekeluargaan menjadi terbentuk dan kami harus pelihara itu, salah satunya dengan cara seperti ini." ungkap Danpos.

Bapak Bernadus selaku Kepala Sekolah SDN 01 Jagoi Babang sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang selalu antusias dalam membantu kegiatan-kegiatan di sekolah. "Terimakasih kepada personel Satgas, kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan yang telah terbentuk dengan baik antara Guru dengan personel Satgas." pungkasnya.(Pen Satgas Yonif 642/Kps)

Editor : Redaksi

Dilihat