Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Bulan Ramadhan Dandim Loteng bersama Media Gelar Baksos Kepada Warga Kurang Mampu

Lombok Tengah – Fun Bike untuk menjaga Imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 serta dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan Dandim 1620/Loteng bersama Insan Pers Loteng gelar Bakti Sosial untuk berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.
 
Hal tersebut disampaikan Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP saat memberikan sambutan di Desa Kawo Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (11/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kegiatan Fun Bike dan baksos yang di laksanakan bersama rekan Media,merupakan kegiatan Kodim 1620/loteng disamping untuk menjaga hidup sehat juga dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta untuk membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat, ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1620/Loteng, kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan pembagian sembako ini mudah mudahan dapat membantu bapak ibu dalam menyambut bulan Suci ramadhan serta menjadi berkah untuk kita semua,”ujarnya 

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada  minggu pagi pagi, kata  I Putu Tangkas sapaan akrab orang nomor satu di kodim loteng tersebut, kali ini dibagikan langsung secara simbolis bersama rekan Media Lombok Tengah.

“Tepatnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kita berikan secara simbolis dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

Alumni Akmil tahun 2002 itu mengungkapkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan juga di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Sembako yang kita berikan terdiri dari beras, mie instan,Minyak Goreng, telor dan lain sebagainya, harapan kita semua hal ini dapat meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, sambil berkeliling menggunakan sepeda Dandim bersama rekan Media juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

“Tetap ikuti peraturan Pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang, dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.
Editor : Redaksi

Dilihat