Ticker

6/recent/ticker-posts

Manfaatkan Momen Ramadhan, Danramil Anjangsana Untuk Berbagi Sembako Kepada Warga Di Janapria

Lombok Tengah - Bulan Ramadhan menjadi momen untuk saling berbagi dan perbanyak amal kebaikan. Hampir seluruh lapisan masyarakat saling berlomba- lomba untuk berbagi terhadap sesama, tak terkecuali Koramil 1620-05/Janapria. 

Hal tersebut di sampaikan Danramil 1620-05/Janapria Kapten Inf Suliono S.IP, saat terjun langsung bersama Babinsa Pendem Serda Umar melaksanakan kegiatan Anjangsana peduli berbagi sembako di bulan Ramadhan kepada warga di 3 Dusun yang ada di Desa Pendem Kecamatan Janapria, Selasa (20/4/2021). 

Kegiatan anjangsana Peduli untuk berbagi tersebut di galakkan Danramil 05/Janapria bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah janapria dan sekitarnya,"ujarnya. 

Kapten Inf Suliono S.IP, sapan Danramil juga mengatakan kali ini berbagi berkah melalui anjangsana dilaksanakan dengan mendatangi satu persatu warga yang ada di Desa Pendemi dengan memberikan bantuan sembako  berupa Beras, telor dan mie instan untuk kebutuhan warga selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

“Selain itu, kedatangan kami di sini untuk berbagi dengan sesama serta untuk menjaga bersilaturahmi antara Koramil dengan masyarakat Janapria," ucap Danramil. 

Harapannya, semoga dengan apa yang kami lakukkan ini untuk memberikan kebahagiaan dan kemudahan bagi warga, selama melaksanakan berpuasa di bulan ramadhan. 

"Jangan diliat dari jumlah atau besar kecilnya barang yang kami berikan tapi lihatlah dari niat kami untuk saling berbagi,"jelas kapten suliono. 

Mudah mudahan ini bermanfaat dan berguna untuk bapak maupun ibu, serta kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan semoga Allah SWT meridoi segala usaha dan doa kita."pungkasnya.

Editor : Redaksi