Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolsek Bojonggede Berjalan Lancar Dan Penuh Makna

Bogor, kabarpos.news - Yang pergi meninggalkan pesan, yang datang membawa harapan.Bertempat di Mapolsek Bojonggede yang terletak di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, digelar acara pisah sambut secara resmi dari Kompol Supriyadi SH, kepada AKP Dwi Susanto SH.MM Kapolsek yang baru. 
Acara yang dimulai sejak pukul 16:00 WIB, turut dihadiri oleh Danramil, Camat Bojonggede, Camat Tajur Halang, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya, Selasa (27/4).
"Sebelum masa tugas, perkenankan kami memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Bojonggede, karena gak kenal maka gak sayang, seperti kata pepatah", demikian yang disampaikan oleh AKP Dwi Susanto dalam kata sambutannya dihadapan semua yang hadir.

Dilanjutkannya dengan menceritakan suka duka pengalaman selama bertugas yang sudah melewati beberapa pulau.Oleh karena itu kami minta dukungan doa restu kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat semuanya khususnya Bojonggede.

"Mudah-mudahan kami diterima dimasyarakat semua dan bisa menjalankan amanah dengan baik, lanjut yang kita harapkan wilayah hukum polsek Bojonggede aman dan kondusif, kata beliau.

Selanjutnya Kompol Supriyadi mengatakan bahwa selama 21 bulan bertugas di polsek Bojonggede, tentu banyak cerita dan kenangan yang dilalui, waktu ternyata begitu cepat berlalu, paparnya.

Menurut beliau, selama 21 bulan tersebut memimpin Polsek Bojonggede, sebanyak dua kali mengawal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Alhamdulilah aman dan berjalan lancar, dukungan masyarakat Bojonggede dan Tajur Halang juga sangat luar biasa pada saat saya memimpin disini."Mudah-mudahan kedepannya, dibawah pimpinan AKP Dwi Susanto lebih baik lagi", ucap Supriyadi.

Ditempat yang sama Camat Bojonggede Dace Hatomi mengucapkan selama datang dan selamat bertugas kepada AKP Dwi Susanto (Kapolsek).Kami atas nama warga Bojonggede pasti menyambut baik kedatangan AKP Dwi Susanto sebagai kapolsek Bojonggede.Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan kami Kecamatan, Koramil maupun desa serta unsur-unsur yang lain, karena bagaimanapun yang telah kita berjalan selama ini sudah sinergi, sudah satu ikatan bathin dalam melaksanakan tugas baik didalam kota Depok maupun di Kabupaten Bogor.Insya Allah untuk Bojonggede dan Tajur Halang lebih kondusif.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Kompol Supriyadi yang sekarang dipercaya menjabat sebagai Kasubag Humas di Polres Depok."Selamat bertugas ditempat masing-masing, mudah-mudahan amanah, barokah.Kemudian saya ucapkan selamat datang dan terimakasih sekali lagi kepada AKP Susanto, semoga bisa bersinergi dengan kami".

Selanjutnya, untuk kegiatan di Bojonggede insya Allah para Kepala Desa disini pasti bersinergi dengan baik, urai Camat.

Sementara Danramil Bojonggede mengatakan, terus terang ketika saya masuk sini mungkin sama dengan Kompol Supriyadi dan Camat Tajur Halang langsung dihadapkan dengan Pilkades.Pilkades ini kelihatan sederhana, tapi sebenarnya pekerjaan yang paling berat menurut saya, karena calon dan pendukungnya kelihatan, kemudian  semua unsur masyarakat Bojonggede harus kita lindungi, jelas beliau.

Terakhir, Kepala Desa Bojonggede Dede Malvina juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru AKP Dwi Susanto.Inilah Kecamatan kami yang Kapolsek akan melihat lebih dominan kepada kepadatan masyarakat dan dominan kepadatan transportasi.Oleh karena itu PR Kapolsek (AKP Susanto) mungkin di Bojonggede ini lebih dominan pada mengurai kemacetan agar masyarakat di Kecamatan Bojonggede bisa lebih relax, refresh dalam kondisi masa pandemi ini.

"Insya Allah orang Bojonggede nurut-nurut sama hukum, ngikuti apa yang diharapkan sama pimpinan-pimpinan di Kecamatan maupun di Desa".

Saya berharap kepada Kapolsek yang baru mengedepankan asas musyawarah, mupakat didalam memimpin Polsek Bojonggede, supaya kita semua disini bisa bersinergi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.Dan atas nama masyarakat Bojonggede saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kapolsek Kompol Supriyadi, pungkas Dede.

Acara yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama ini  ditutup dengan foto bersama, berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, membatasi undangan, berjalan lancar dan penuh makna, (Rossa).

Editor : Redaksi