Ticker

6/recent/ticker-posts

TERPILIH SECARA AKLAMASI, AHMAD SATRIA NAHKODAI DPM FISIP UNIMAL PERIODE 2021-2022

KABARPOSNEWS.CO.ID I Lhokseumawe - Ahmad Satria berhasil terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Malikussaleh (Unimal) dalam Musyawarah Besar (Mubes) DPM Fisip tersebut.

Mubes DPM Fisip Unimal dilaksanakan di Aula Fisip pada Kamis (22/04/2021) yang lalu dihadiri oleh 18 peserta delegasi dari 6 jurusan yang ada di Fisip. Mubes dibuka langsung secara resmi oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Subhani, S.Sos., M.Si.

Dalam acara Mubes tersebut, Ahmad Satria terpilih sebagai ketua umum DPM fisip Unimal priode 2021-2022 secara aklamasi. Sidang mubes berjalan dengan lancar dan khidmat sampai dengan selesai. 

Ketua DPM terpilih Ahmad Satria saat dihubungi oleh jurnalis mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

"Terimakasih kepada semua rekan-rekan Ormawa di ruang lingkup Fisip Unimal yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Legislatif Fakultas Fisip Unimal,'' kata Satria pada Sabtu, (24/04/2021).

Satria menambahkan, akan merangkul dan bersinergi dengan seluruh elemen dilingkungan Fisip. 

"Untuk mejadikan Fisip maju kita perlu sinergitas dengan seluruh elemen di lingkungan fisip," lanjutnya.

"Kita juga meminta kepada seluruh pihak baik antar sesama Ormawa, Sivitas Fakultas Fisip dan seluruh Mahasiswa Fisip Unimal agar bahu membahu mengharumkan nama Fisip Unimal." Pungkas nya

Pewarta : Petak
Editor     : Redaksi