Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI POLRI Wilayah Bogor Do'a Untuk ABK Nanggala-402 yang Hilang Kontak

Bogor, kabarpos.news- Bertempat di Masjid Dzikrullah Polresta Bogor Kota yang terletak di Jl. Kapten Muslihat Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah- Kota Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri kegiatan doa bersama TNI Polri dalam rangka memberikan dukungan moril dan spiritual bagi pencarian KRI nanggala-402, Sabtu (24/4). 

Danrem yang berkesempatan memberikan sambutannya, mengajak seluruh jajaran TNI Polri di Wilayah Korem 061 Suryakancana khususnya wilayah Kota Bogor untuk mendoakan yang terbaik bagi KRI nanggala-402 dan juga para ABK yang berada di dalam kapal selam tersebut. 

Ia juga mengungkapkan kan rasa simpatinya yang merdalam kepada 53 awak kapal selam  nanggala-402 yang sampai saat ini ini belum dapat diketahui keberadaannya, Ia berharap kapal selam beserta para ABK dapat diketemukan dalam keadaan selamat. 

" Pengabdian para ABK Untuk Bumi Pertiwi ini adalah satu hal yang sangat luar biasa, apa yang mereka lakukan adalah sesuatu untuk bangsa ini dan untuk   keutuhan NKRI." Ujarnya.

Oleh karena itu ia selaku Komandan Korem 061/SK memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada para ABK yang berada didalan kapal selam nanggala-402. 
" Dan kami dari jajaran Korem 061/Suryakancana tentunya akan terus berdoa untuk memberikan energi positif bagi keselamatan prajurit TNI yang menjalankan tugasnya menjaga perairan Bumi Pertiwi." Pungkasnya.

Selain Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro juga  menyampaikan keprihatinannya terkait hilangnya nanggala-402, dan bahwa ini ia bersama jajaran TNI Polri terus memberikan dukungan moril berupa doa untuk keselamatan para awak kapal selam yang berjuang menjaga perairan Republik Indonesia.

"Mari kita bersama-sama mendoakan agar mereka dapat selamat dan tim pencari bisa mendapatkan kekuatan untuk menemukan atau memberikan kabar baik dari keberadaan kapal selam itu." Ujarnya.

Kegiatan do'a bersama untuk kapal selam Nanggala-402 beserta 53 ABK yang berada didalam kapal tersebut, Turut dihadiri oleh Dandim 0606/ Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom III/1 Bogor, Waka Polresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Personil Polresta Bogor Kota, Personil Kodim 0606 Kota Bogor, Personil Denpom III/1 Bogor serta Personil Sat POMAU Lanud Atang Sanjaya, (Rossa).

Editor : Redaksi

Dilihat