Ticker

6/recent/ticker-posts

Aktivis Ar-Raniry Lintas Generasi Gelar Pertemuan di Banda Aceh


Banda Aceh | Kabarposnesw.co.id - Puluhan Aktivis IAIN - UIN Ar-Raniry lintas generasi mulai leting 2007 hingga 2021 gelar silaturahmi dan buka puasa bersama di salah satu warkop Banda Aceh, Senin (3/5).

Pertemuan ini turut di hadir oleh Presiden Mahasiswa saat ini, Wakil presiden, Wakil ketua SEMA-U, mantan ketua Majelis Perwakilan mahasiswa Institut (MPMI), mantan Presiden Mahasiswa, Mantan Wakil Presiden Mahasiswa, Mantan Gubernur mahasiswa, Wakil Gubernur Mahasiswa dan puluhan aktor lainnya yang pernah bersatu dalam perjuangan di kampus Biru Darussalam.

Dalam wawancara media dengan penyelenggara acara, Umar Banta Ali menyebutkan bahwa ini sebuah wadah dimana tempat menyalurkan ide dan gagasan dalam berbagai hal dan dimanika saat ini, Jelasnya.

Pertemuan ini direncanakan sesingkat-singkat guna menjalin silaturahmi, menjaga kesolidan lintas generasi dan membangun sebuah inovasi baru baik dalam karya berpikir, perubahan masa depan dan jenjang karir yang akan ditempuh nantinya, Tambah Umar.

Sang Aktor IAIN Ar-Raniry tempo dulu ini juga mengajak semuanya yang berhadir tidak hanya nebeng nama, akan tetapi kita punya tujuan dan visi yang belum tercapai yaitu semua harus bersatu dalam semua hal dan mengangkat harkat martabat Ar-Raniry ke arah lebih visioner.

"Besar harapan, Ini menjadi modal awal untuk kita gerak bersama kedepan, baik bidang sosial, kemanusiaan, kemajuan teknologi dan lain sebagainya."

Terakhir, Umar juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang berhadir di acara ini, semoga ini terus terjalin hingga kapanpun, demikian tutup mantan ketua MPMI ini yang akrap disapa UBA.(*)

Editor : Redaksi