Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim Hadiri Upacara Gelar Operasi Ketupat Singgalang 2021


Pessel, - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti Hadiri Upacara Gelar pasukan operasi ketupat singgalang 2021 pengamanan hari raya idul fitri Tahun 2021 di halaman mapolres pesisir selatan jalan H.Agus Salim Painan Kec.IV Jurai.Rabu 5/5/2021.


Hadir dalam upacara Operasi ketupat,Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar,M.Pd, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo,S.ILK.M.H. Kepala Kejaksaan Negeri  Pessel di Wakili Kasi Intel Kajari Sdr.Pian, Ketua pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan Haryadi,SH.MH dan seluruh kepala OPD Kabupaten Pesisir Selatan.


Dalam Amanat nya Bupati Pesisir selatan Drs.Rusma Yul Anwar menyampaikan,Upaya mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 menjelang hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021,kita harus memiliki perlengkapan pemeriksaan Swab Antingen dan ruang isolasi.


Selain itu Bupati pessel menambahkan,Lakukan Kegiatan patroli secara periodik untuk memastikan tidak terjadinya kerumunan dan keramaian,sekaligus juga lakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Semoga dengan kegiatan operasi ketupat yang di lakukan dengan ikhlas dan tabah dapat memberantas penyebaran wabah virus Covid-19  di wilayah kabupaten pesisir selatan ini.(Pendim 0311/ Pessel)

Editor : Redaksi

Dilihat