Ticker

6/recent/ticker-posts

MRI dan Socolatte Bagi Takjil di Meureudu

Penyerahan Takjil di Dayah Darul Aitam 

Kabarposnesw.co.id -Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya berbagi ratusan takjil gratis di Jalan Raya, Panti asuhan yatim/piatu Darul Aitam, RSUD Pidie Jaya,  Rabu 05/05/2021. 

Berbagi takjil ini untuk membatu para santri, guru pengajian, pasien, keluarga pasien dan tenaga kesehatan,  tukang becak, juru parkir, penjual asongan, serta yang membutuhkan di Meureudu dan sekitarnya untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1442 H.

Sejumlah donatur seperti Socolatte bersama ACT-MRI berkolaborasi untuk menyediakan takjil gratis sejumlah 400 paket, kue basah dan minuman coklat segar.

Tgk.  Edy, salah satu penerima manfaat merasa bersyukur dengan pemberian 60 paket takjil gratis” makasih ACT - MRI Pidie Jaya dan Socolatte telah memberikan Takjir untuk anak santri di Dayah Darul Aitam," ucapnya saat menerima takjil.
Muyasir, Ketua MRI Pidie Jaya kepada media ini, Operasi Takjil Gratis untuk membantu para santri yatim/piatu, warga yang membutuhkan di bulan ramadhan dan di masa pandemi.

"Kita mengandeng donatur untuk saling peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan ini," ujarnya

“ Operasi Takjil Gratis Ini adalah salah satu program di bulan ramadhan dengan  kita berbagi Takjil, dan saling tolong menolong dalam kebaikan,di tengah mewabahnya virus corona sehingga para pekerja kesulitan dalam mencari nafkah," sambung Yasir

Insyaallah, besok Kamis kita akan menyambangi Kecamatan Trienggadeng, untuk berbagi sesama muslim yang berpuasa. "Bagi donatur yang ingin menyumbang melalui MRI-ACT Pidie Jaya bisa menghubungi saudara Fakhrurazi Hp.085358521904," tutupnya(*)

Dilihat