Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangdam I/BB : Ingin Sehat Bersama Anak Cucu, Yuk; Ikuti Vaksinasi Lansia.

Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Sumanjuntak telah menghadiri dan meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kepada Lansia di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I Perbaungan, di Kompleks Replika Istana Sultan Serdang Bedagai (Sergei), Sabtu (29/5/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB dan Kapoldasu disambut Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Wabup Sergei H. Adlin Tambunan dan Forkopimda Sergei.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan terimakasih atas penyambutan Bupati Sergei dan Wabup Sergei serta Forkopimda Sergei, kehadirannya bersama Kapoldasu ingin meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kepada Lansia.

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa Langkah Bupati Sergei H. Darma Wijaya menggelar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi 6000 Lansia sangat tepat dan juga bertepatan dengan kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2021.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini dapat menjadikan contoh gerakan Vaksinasi lansia bagi Pemda Sumut lainnya dalam menyukseskan Vaksinasi nasional," sebut Pangdam.

"Program Vaksinasi ini bisa mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat dan melindungi orang-orang terutama kelompok yang sangat berisiko, seperti lansia di atas 60 tahun," jelas Pangdam.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kepada Lansia di Kabupaten Sergei tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat. 

Turut dalam peninjauan, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Asops Kasdam I/BB Kol. Inf Kristomei Sianturi, Kakesdam I/BB Kol Ckm M.Yunus, Kapendam I/BB Letkol Inf Donald Erickson Silitonga dan pejabat utama Poldasu, Dandim 0204/DS, Kapolres Sergei dan Forkopimda Sergei.(Pendam I/BB)

Editor : Redaksi

Dilihat