Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama, Gemantara Lhokseumawe Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran ke Mall


KABARPOSNEWS.CO.ID | Lhokseumawe - Ormas Gerakan Masyarakat Nusantara (Gemantara) Kota Lhokseumawe memberikan sekaligus mengajak belanja baju lebaran kepada tujuh anak yatim di Mall Suzuya Lhokseumawe, Minggu (02/05/2021).

Anak yatim tersebut berasal dari seputaran Kota Lhokseumawe. 

Dengan mengajak langsung anak yatim tersebut, mereka mendapatkan kesempatan membeli baju lebaran sesuai dengan selera yang mereka inginkan.

Para anak yatim tersebut dijemput dari tempat mereka masing-masing untuk datang ke Mall Suzuya Lhokseumawe. Setelah selesai belanja, mereka juga diantar pulang oleh anggota Gemantara Ke kediaman mereka masing-masing.

"Untuk hari ini ada 7 anak yatim yang kita berikan dan mengajak belanja". Ungkap Juraida selaku Ketua Gemantara Lhokseumawe.

"Kegiatan ini terselenggara berkat donatur melalui Open donasi yang dilakukan Oleh Gemantara Reaksi Cepat (GRC) Aceh dan dukungan penuh dari Ketua Eksekutif Daerah Gemantara Aceh Nazaruddin," katanya.

"Mudah-mudahan berbagi kebahagiaan dengan cara seperti ini (belanja baju lebaran) sangat membantu dan bermanfaat untuk anak yatim," ujar kata Ketua Gemantara Kota Lhokseumawe Juraida Di sela berbelanja baju lebaran.

Tidak hanya memberikan dan mengajak belanja baju lebaran, Gemantara Kota Lhokseumawe juga akan mengajak buka puasa bersama anak yatim dan anggota Gemantara nantinya.

"Insyaallah dalam Minggu ini kita juga akan kembali melaksanakan kegiatan Buka Bersama anak Yatim dan anggota Gemantara." Tutupnya.


Pewarta : Zulfan
Editor     : Redaksi