Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Cidokom Distribusikan BLT-DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2021


Bogor, kabarpos.news-Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama, Rabu (26/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Cidokom H.Tatang, seluruh staff, BPD, Linmas, Ketua Rt dan Rw.

Dalam keterangan H.Tatang bahwa BLT-DD yang disalurkan oleh pihaknya pada Rabu kemarin ialah tahap pertama Tahun Anggaran 2021, dan dibagikan kepada sejumlah 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing KPM mendapat sebesar Rp.300.000.00, katanya kepada kabarpos.news dikantor Desa pada Kamis (27/5).

Menurut Tatang, kegiatan penyaluran dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang sudah kami siapkan sebelum masuk ke Aula, bentuk dukungan upaya pemerintah memutus penyebaran mata rantai covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor, ucapnya.

Tatang berharap,"agar bantuan BLT-DD yang sudah diterima oleh para KPM sejumlah yang tersebut diatas digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat.Semoga pandemi covid-19 ini secepatnya berlalu, agar kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala sebelum pandemi melanda", tandas kades (Rossa).,

Editor : Redaksi