Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda Pancasila Kluet Selatan Santuni anak yatim-Yatimah Dan Resmikan Seketariatnya


Kabarposnesw.co.id - Ini Kegiatan pertama yang kita lakukan di Momentum Bulan Suci Ramadhan. 

Dalam Kegiatan tersebut turut Hadir Pengurus MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan Yoserizal Mauna berserta dan Rombongan Kabupaten Aceh Selatan, turut Hadir Ketua SAPMA PP Aceh Selatan Andi W dan Pengurusnya. Dan Juga hadir Pembina pengurus Anak cabang pemuda Pancasila Kluet Selatan Kamalul Mustafa, dan Tokoh masyarakat Ilhas Saputra S.E, Samsari, Budi Sanjaya dan Seluruh Kader dan Srikandi Lainnya.

Ada Beberapa rangkaian kegiatan yg kita lakukan, Tutur Akmal Rahmadi S.H Selaku Ketua Umum PAC PP Kluet Selatan 

Pertama, Santunan Anak yatim-yatimah Kecamatan Kluet Selatan Sebanyak 10 Orang, Pembagian Takjil Di puskesmas Kluet Selatan Serta Peresmian Seketariat PAC PP Kluet Selatan.

Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya Kita Ucapkan kepada Seluruh Donatur yang telah Memberikan Donasi Terbaiknya, Kita doakan Semoga para donatur diberikan Keberkahan Rezki dan Kemulian Oleh Allah SWT.

Pada Kesempatan itu juga, dalam sambutan Akmal, Kita telah Menyusun beberapa Program Jangka pendek dan jangka panjang, Dia meminta Dukungan Oleh semua Pihak untuk Membantu menjalankan Program-program Periotas Pemuda Pancasila Kluet Selatan Kedepan.

Disamping Itu, MPC PP Aceh Selatan Secara resmi Meresmikan Seketariat PAC PP Kluet Selatan.

Alhamdulillah, Kita Apresiasi Kegiatan ini Walaupun Sederhana tapi Memiliki Makna yang sangat luar biasa, Ucap Yoserizal mauna.

Kita Sangat mendukung kegiatan-kegiatan Pengurus anak cabang Pemuda Pancasila Kluet Selatan, Kita akan terus melakukan komunikasi dengan Pihak PAC PP Kluet Selatan.

Reporter : Misran
Editor : Redaksi