Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus DKM Mushola Safinatul Muslimin Lagoa Jakut, menyalurkan Zakat Fitrah dan mengadakan Sholat Ied

Jakarta,Kabarpos.Pengurus DKM Mushola Safinatul muslimin  menyalurkan dan menyelenggarakan zakat Fitrah di malam terakhir bulan puasa ini kepada warga yang membutuhkan.ketua Pengurus DKM  Ust M Ali Saarin  Mushola Safinatul Muslimin,  menuturkan bahwa zakat Fitrah kali ini berbentuk berupa uang tunai dan beras.

Dalam penyaluran zakat Fitrah  pengurus Mushola Safinatul Muslimin yang berlokasi di kel. lagoa, Rt 013.Rw 003 ini Kec.Koja Jakarta Utara, membagikan kupon kepada mustahik atau penerima zakat untuk mengambil beras di mushola. Namun, kali ini berbeda. Zakat fitrah bakal dibagikan secara langsung ke tiap rumah warga  bagi yang sudah lanjut usia atau "door to door" dan juga Warga mendatangi ke Mushola tersebut.

" Menurut ketua Pengurus Ust M Ali Saarin yang di temuin kabar pos, beras yang diterima oleh panitia Zakat Fitrah sebanyak 240 kantong ( 1 kantong 3,5 liter), atau sebanyak 940 liter beras, sedangkan uang Tunai sebanyak 5 juta Rupiah."

Adapun Distribusi untuk penyebaran dan pembagian zakat fitrah dilakukan sebanyak 4 RT( 013, 006,009,008) dilingkungan sekitaran Mushola Safinatul muslimin.

Mushola Safinatul Muslimin juga mengadakan Sholat Idul Fitri untuk ke esokan harinya yang mana sebagai Khatib/Imam adalah *Habib Hadi bin Hamzah bin Abubakar*

Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan, Panitia juga menyiapkan masker,dan menerapak 3 M (Mencuci tangan,menjaga Jarak,menjauhi kerumunan)

Wartawan : Suhanta irwanta
Editor : Redaksi