Ticker

6/recent/ticker-posts

Penuhi Undangan Kapolri, Ayep Zaki Hadiri Acara Launcing BOS V2 Tahun 2021

Jakarta | Kabarposneswco.id - Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. menghadiri undangan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam acara Launching Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) Tahun 2021 dengan tema “IndoneSiap (Indonesia Sehati Amanah Presisi)” di Auditorium STIK, Jln. Tirtayasa 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu,  5 Mei 2021.

Rangkaian acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa,  yang kemudian dilanjut dengan sambutan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., paparan dari Prof. Romi Satria Wahono, M.Eng., Ph.D. selaku pembuat aplikasi BOS, prosesi launching aplikasi BOS dan ditutup dengan sambutan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. 

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan rangka mewujudkan program prioritas Kapolri di bidang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI. Selain itu, beliau menjelaskan mengenai manfaat dari aplikasi Binmas Online yaitu sebagai sarana dan prasarana kegiatan Babinkamtibmas di lapangan, baik untuk sumber informasi, petunjuk dan arahan dari pimpinan atau dari sumber lainnya. 

“Aplikasi ini diluncurkan sebagai fungsi kontrol kinerja Babinkamtibmas dalam pendekatan, pelayanan kepada masyarakat yang berbasis TI di era milenial” ungkap Kabaharkam Polri.

Sementara itu, H. Ayep Zaki yang hadir sebagai Mitra Kerja Polri sebagaimana kesekapatan Kerjasama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu memberikan apresiasi kepada Polri atas di Launching-nya Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) Tahun 2021 tersebut dan bertepatan dengan Ulang Tahun Bapak Kapolri, hari ini menjadi moment yang sangat spesial, Ayep Zaki dan segenap keluarga besar FKDB mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 52 untuk Bapak Kapolri, semoga senantiasa sehat, sukses, dan panjang umur.

Beliau juga berharap kepada setiap Babinkamtibmas agar mampu memanfaatkan teknologi informasi sehingga mempermudah tugas-tugasnya untuk membantu masyarakat di Desa binaan.

“Dengan teknologi ini, selain dapat diakses oleh masyarakat yang memerlukan pelayanan polri khususnya Babinkamtibmas, tentunya akan memudahkan tugas Babinkamtibmas untuk bisa menanggapi perkembangan informasi apapun yang ada di Desa binaannya dengan respon cepat” tutup H. Ayep Zaki.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat