Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Lebaran Idul Fitri 1442 H, Gemantara Lhokseumawe Bersama IMAJ Bagikan Paket Sembako


Kabarposnesw.co.id I Lhokseumawe - Ormas Gerakan Masyarakat Nusantara (GEMANTARA) Ekbang Kota Lhokseumawe membagikan belasan Paket Sembako kepada Fakir Miskin. Rabu, (12/05/2021).

Belasan Paket Sembako tersebut di salurkan di dua titik, yaitu di Desa Paya Peuntet Kecamatan Muara Dua dan Desa Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti.

Kepada Jurnalis, Ketua Gemantara Ekbang Lhokseumawe Juraida mengatakan, "Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan untuk bisa membagi beberapa Paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu," katanya.
"Dengan ada nya Sembako ini, semoga bisa meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu apalagi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," Lanjutnya.

"Terimakasih kepada Donatur yaitu IMAJA (Ikatan Masyarakat Aceh Japan) yang telah mempercayai kita Gemantara Ekbang Lhokseumawe untuk menyalurkan Paket Sembako ini," tambahnya.

"Harapan kita kedepan semoga bisa terjalin hubungan kerjasama yang baik dengan teman-teman IMAJA, dan juga ada kegiatan program-program lainnya." Pungkasnya.

Reporter : Petak
Editor     : Redaksi