Ticker

6/recent/ticker-posts

SPMA Dukung DPRK Subulussalam Ungkap Hasil Temuan Pansus LKPJ Walikota Tahun 2020


Subulussalam | Kabarposnesw.co.id  - Di tengah hebohnya isu - isu yang sedang mencuat di negeri tuan syekh Hamzah Fansuri prihal adanya temuan yang di dapatkan tim pansus DPRK terhadap Lkpj Walikota Subulussalam, mendapat tanggapan positif dari Hasmaudin Lembong Kabid Hukum dan HAM Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wil. Subulussalam.

Hasmaudin mengatakan ternyata masih ada dewan yang bersuara memperjuangkan keadilan serta aspirasi masyarakat kecil menengah, ia mendukung anggota DPRK Subulussalam mengusut tuntas persoalan yang sedang berkecamuk di birokrasi pemerintahan Kota Subulussalam itu. 

Hasmaudin menegaskan tidak ada istilah penjabat yang super power, itu harus di garis bawahi, semua fasilitasi yang di nikmati oleh penjabat pemerintah Subulussalam itu adalah hasil jerih payah masyarakat Kota Subulussalam dan wajib di pertanggung jawabkan.

Apalagi kata Hasmaudin ada dugaan oknum DPRK  yang berupaya menutup nutupi kebobrokan pemerintah itu salah besar dan telah mengkhianati sumpahnya terhadap rakyat. Jangan dibiarkan lanjut hal demikian sebab bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat, bahkan dapat menimbulkan gejolak yang berakhir pada gelombang masa.

" Bekerjalah secara profesional, kemana lagi rakyat mengadu jikalau bukan pada legislatif, rakyat telah mengamanahkan kepada bapak/ibu agar dapat memperjuangkan hak hak masyarakat, jangan pula hanya memikirkan diri sendiri lalu membiarkan kezaliman merajalela, itu menyakiti hati rakyat  ". Terang Hasmaudin

Bila perlu setiap dewan itu ambil bagian masing-masing, yang menyuarakan tentang gaji honorer, yang berbicara tentang pelayanan rumah sakit dan fasilitasnya, kemudian berbicara tentang perkebunan warga yang tidak mendapatkan perhatian pemko dan prihal lainya yang sifatnya penting untuk di tuntaskan. Hal hal seperti itu yang diharapkan masyarakat. Harap Hasmaudin

Hasmaudin yang juga tokoh muda Rundeng itu berharap di saat penyampaian LKPJ Walikota Subulussalam tahun 2020 nanti banyak masukan dan saran yang diberikan terkait kesesuaian LKPJ Walikota dengan hasil di lapangan, agar adanya koreksi dan pembenahan bagi Pemerintah Kota Subulussalam yang kita cintai ini. Tutup Hasmaudin.(*)

Editor : Redaksi