Ticker

6/recent/ticker-posts

BAPAS Lhokseumawe Bersama Satgas Covid-19 Kota Lhokseumawe Laksanakan Penyemprotan Desinfektan



KABARPOSNEWS.CO.ID I Lhokseumawe - Balai Pemasyarakatan Kelas II lhokseumawe  Bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19, BPBD, PMI dan Tagana Kota Lhokseumawe
melakukan Penyemprotan Disinfektan demi mencegah penularan Covid-19.
Penyemprotan dilakukan di seluruh ruang kerja Bapas Lhokseumawe, seperti ruang layanan informasi terpadu, ruang tunggu, ruang kerja Kabapas, ruang Kaur Tata Usaha, ruang Bimbingan Klien Dewasa, ruang Bimbingan Klien Anak, ruang Laktasi, Mushalla sampai toilet.

Pantauan jurnalis Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan ditengah meningkatnya kasus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya Aceh.

Untuk itu diperlukan upaya pencegahan penularan Covid-19, khususnya pada seluruh area ruang kerja Bapas Lhokseumawe yang notabene banyak di kunjungi Klien maupun masyarakat serta pegawai Bapas Lhokseumawe. 

Kepala Bapas kelas II Lhokseumawe Abu Hanifah Nasution, SH didampingi Kaur Tata Usaha Yusrisyah, SH mengharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini menjadikan Bapas Lhokseumawe steril guna untuk mencegah penularan virus Covid-19. Jum'at, (18/06/2021) 

Lebih Lanjut Ka Bapas Lhokseumawe meminta kepada seluruh Pegawai Bapas Kelas II Lhokseumawe untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rajin berolah raga serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci Tangan dengan Benar, Memakai masker, Menjaga daya tahan tubuh, Menerapkan Physical Distancing/menjaga  jarak dan menghindari keramaian/kerumunan, Membersihkan rumah/kantor dengan penyemprotan disinfektan secara rutin. 

"Selanjutnya kita hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT yang Maha Pengasih dan Penyayang, semoga kita semua dilindungi dari pandemi ini, mudah- mudahan pandemi Covid-19 akan segera berakhir, Agar senantiasa bisa bekerja dengan baik seperti sediakala." Tutup nya.

Reporter : Sadili
Editor      : Redaksi