Ticker

6/recent/ticker-posts

Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA Dukung KPK Berantas Korupsi DiSerambi Mekkah


Kabarposnews.co.id. Banda Aceh- Konferensi Pers Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) terkait Kebijakan mwmdukung Program Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT,  Pengadaan KMP Aceh Hebat serta proyek Multi Years Contact (MYC).

Konferensi pers dilaksanakan Pada Tanggal 28 Juni 2021 Pukul 17.30 s.d 18.15 Wib bertempat di Warkop Tri In One Jln. P. Nyak Makam Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh  Provinsi Aceh.

Didalam Konferensi Pers dihadiri oleh -/+ 15 dari Perwakilan dari jurnalis Media Cetak dan Elektronik

A. Penyampaian Keterangan Pers ketua Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) Rachmad Muchliyan sebagai berikut:

1.Bahwa Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) mendukung sepenuhnya kehadiran Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di Aceh dalam kegiatan penegakan hukum atas dugaan tindakan penyelewengan anggaran dalam pengelolaan APBA.

2. Dimana saat ini dugaan tindakan korupsi di Aceh sudah sangat mengkhawatirkan yang dilakukan oleh para oknum-oknum tertentu yang bertujuan untuk memperkaya diri sendiri di Aceh tanpa memikirkan rakyat Aceh

3. Maka dari itu FPMPA dengan ini menyatakan sikap untuk siap mengawal serta membantu KPK dalam penegakan hukum demi memberatas korupsi di Aceh

4. Dimana FPMPA sangat mendukung program pemerintah yang pro terhadap rakyat dalam segala sektor dengan tujuan agar terciptanya distribusi kemakmuran dan kesejahteraan untuk rakyat.

5. Seperti pengadaan sejumlah kapal Aceh Hebat serta proyek Multi Years Contact (MYC) semua ini demi tercapainya kemajuan untuk rakayat Aceh.

6. Namun di dalam program yang baik ini ternyata disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu dengan mencuri sejumlah anggaran bertujuan untuk memperkaya diri dan golongan, 

7. Dalam Konfrensi Pers Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) menggunakan spanduk yang bertuliskan sbb :
a. # Dukung Pembangunan Aceh
b. # Dukung KPK

EDITOR : REDAKSI
REPORTER : RAMZAH HASAN