Ticker

6/recent/ticker-posts

Gunakan Trail, Yonarmed 16 Salurkan Sembako


Landak, Minggu (6/6/21) - Menguji nyali di lintas curam, Yonarmed 16/Komposit bersama komunitas trail Touring Shodaqoh Ngabang melaksanakan trabas di Desa Balai Pluntan, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak.

Kegiatan trabas tersebut di pimpin Letda Arm Dzikron bersama beberapa personel Yonarmed dan Fajar Pratama selaku tertua dari komunitas Touring Shodaqoh melewati rute Ngabang - Balai Pluntan dengan jarak 37 KM.

Selain trabas, kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan bhakti sosial untuk menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat di daerah terpencil," kata Danyonarmed 16/Kmp, Letkol Arm Yoga Permana, S.Sos di Mayonarmed 16/Kmp, Ngabang. Sabtu (5/6)

Dikatakan juga oleh Danyonarmed, apa yang dilakukan oleh personelnya dan komunitas trail sebagai upaya untuk membantu masyarakat terpencil di tengah pandemi Covid-19, yang dirangkai dalam bingkai kemanunggalan TNI-Rakyat.

Disamping menjaga imun dengan berolahraga, sebisa mungkin bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu kebutuhan masyarakat," imbuhnya  

Saat menerima paket Sembako, bapak Lingga mengucapkan terima kasih kepada Yonarmed 16 dan komunitas trail.

Ucapan terima kasih dari salah satu warga yang menerima paket Sembako bapak Lingga. Semoga bantuan ini dapat membantu keluarga kami dan warga lainnya," ucap bapak Lingga.

Semoga Batalyon Armed 16 kedepan senantiasa diberikan keberhasilan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, ucap Sunarto selaku Kades Balai Pluntan.
Editor : Redaksi