Ticker

6/recent/ticker-posts

Lepas sambut Tuha Peut yang lama Ke Tuha Peut yang Baru Gampong Kedai kandang Berjalan dengan Hangat dan Lancar

Kabarposnesw.co.id - Paska Dilantik Oleh Bupati yang diwakili Oleh Camat Kluet Selatan beberapa waktu yang lalu, Kedai Kandang Laksanakan Lepas Sambut Tuha Peut yang lama ke Tuha Peut yang baru.

Dalam Acara Tersebut Hadir Geuchik Gampong Kedai kandang beserta perangkat, Imum Mukim Kandang Tgk Bardhi, Tgk Imam Chik berserta Pengurus, Ketua Pemuda beserta Anggota, dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, cerdik pandai dan Bapak Ibu lainnya.

Safrijal, Sebagai Geuchik Gampong Kedai kandang Sangat berterima kasih kepada Tuha Peut yang lama, Atas Patner kerja selama ini sehingga dalam masa pemerintahan kami Dapat berjalan dengan baik. Kita berharap Tuha Peut yang baru dapat membantu kami dalam menjalankan program nya, Baik Dalam Proses Legislasi, Membuat aturan Maupun  Pengawasan.
Ketua Tuha Peut yang lama Ramjani S.pd Pada kesempatan itu juga menyampaikan Ucapan terima kasih atas Atas kepercayaan nya Selama Ini.

Dia berharap Kepada Tuha Peut yang baru, Pada kesempatan itu Masih Ada tugas atau PR Yang ditinggalkan pada Periodenya, ada 2 PR baik itu Tentang Pembaruan Qanun Gampong dan Kepengurusan BUMG, juga terakhir Mari Kita Khawal Anggaran Desa Tersebut Baik Lembaga Tuha Peut Maupun Semua Masyarakat.

Akmal Munawar SH mengucap kan terimakasih atas Amanah yang diberikan kepada Tuha Peut Yg baru, juga Beliau mengapresiasi kepada Tuha Peut yang lama Yang telah Menyerahkan semua Inventaris yang lalu.

Terakhir Akmal Menyebutkan Susunan Pengurus periode nya, Ketua ( Akmal Munawar ) wakil ketua ( Ariffendi) Sekretaris (Refliannida) Anggota ( Samsuar dan Tiska Rahimi)

Terakhir, kami Baru saja Ingin Mulai bekerja, mari sama-sama Kita Saling memberikan kritik saran Dan Sarannya.

Reporter : Misran
Editor : Redaksi

Dilihat