Ticker

6/recent/ticker-posts

Marcopolo Water Adventure Dibuka Kembali Dengan Prokes Covid-19 Estra Ketat


Bogor | Kabarposnesw.co.id -Untuk mencegah adanya kerumunan yang berpotensi munculnya penularan covid-19.Walikota Bogor menutup tempat-tempat wisata diwilayahnya.

Salah satunya Marcopolo Waterpark Adventure yang berlokasi di Jl.Soleh Inskandar, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal.Kini Marcopolo Waterpark wisata satu-satunya yang memiliki tagline "WATER ADVENTURE", petualangan dalam kolam renang ini dibuka kembali.Hal ini seiring dengan adanya himbauan Pemerintah Kota Bogor yang mengizinkan tempat-tempat wisata di Kota Bogor untuk dibuka kembali dimasa Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.
Manajemen Marcopolo Waterpark Adventure menyambut baik himbauan walikota Bogor, dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19 estra ketat, melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area Marcopolo dalan maupun luar, menyediakan westafel tempat cuci tangan, kemudian pengunjung wajib dicek suhu tubuh didepan gerbang pintu masuk, bagi pengunjung yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk, saat antripun pengunjung harus menjaga jarak atau physical Distancing.

Jadi bagi anda yang padat aktivitas, ingin menghilangkan penat dan liburan bersama keluarga serta sanak family, Marcopolo waterpark Adventure adalah tempat yang sangat tepat.

Marcopolo waterpark Adventure tidak hanya terdapat  swimming pol untuk dewasa, namun juga ada untuk bayi dan anak-anak dan masih banyak tersedia wahana menarik lainnya.Bagi yang cinta olah raga, tidak perlu khawatir karena Marcopolo juga memiliki fasilitas olah raga seperti, fitness, gym center, sauna dan lainnya, diarea sport center terdapat lapangan badminton dan meja bilyar.

Anda bisa datang kapan saja, karena marcopolo dibuka setiap hari mulai pagi pukul 07.00-20.00 WIB.Yang lebih menarik lagi, untuk menikmati keindahan Marcopolo waterpark Adventure anda cukup menguras isi kocek hanya sebesar 40.000 dari senin hingga jumat, untuk Sabtu, Minggu dan libur Nasional Rp.50.000.Anda yang ingin berenang malam hari (Night Swimming) cukup dengan 30.000 satu orang.

Maneger Marketing Communication Marcopolo Joey Suryadi menuturkan, bahwa wisata kolam renang dikelolanya itu sudah buka sejak satu minggu lalu dengan kuota yang terbatas 400-500 orang", katanya kepada kabarpos.news, selasa (01/6).

Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya mengedepankan program pemerintah protokol kesehatan covid-19 estra ketat secara sistem buka tutup, dilakukan pendataan, menjaga dan menjaga jarak, kemudian pengunjung yang tidak memakai masker tidak boleh masuk.

Kemarin kita baru saja kedatangan dari Dinas pariwisatawa beserta satgas covid dan unsur terkait lainnya untuk mengecek.Alhamdulilah mereka mengatakan, bahwa Marcopolo jadi percontohan untuk kolam renang-kolam renang dan wisata-wisata yang lainnya', pungkas Joey.
 
Repoeter : Rossa
Editor : Redaksi