Ticker

6/recent/ticker-posts

Muntasir Minta Bupati Amran Evaluasi Kinerja Camat Labuhan Haji Barat


Tapaktuan | Kabarposnesw.co.id– Anggota DPRK Aceh Selatan Muntasir minta bupati Amran untuk segera evaluasi kinerja camat Labuhan Haji Barat. Minggu (27/6).

Hal ini ditegaskan oleh muntasir dikarenakan banyak kebijakan yang di ambil oleh camat Labuhan Haji Barat tidak berpihak kepada masyarakat kecil, Katanya kepada awak media.

Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi kepada saya, tentu saya sebagai anggota parlemen sudah seharusnya menyahuti dan memperjuangkan hak-hak mereka yang selama ini di bungkam oleh camat.

“Sebagai contoh, Camat Labuhan Haji Barat Melarang operasional kilang padi keliling, Padahal kilang padi tersebut sangat berguna untuk memudahkan masyarakat dan terbantu dari segi ekonomi maupun dari segi kesejahteraan yang selama ini sangat terhimpit akibat pandemi.

Masyarakat harus dilindungi, pemimpin harus mengayomi bukan malah membasmi masyarakat. Sekali lagi saya tegaskan segala yang tidak senang silahkan diduduk musyawarahkan jangan mengambil keputusan sepihak, kami ada bersama rakyat, Papar Muntasir mengakhiri.

Untuk diketahui, Pemerintah menciptakan supaya masyarakat bisa sejahtera dan lebih mudah tidak memakan biaya ongkos besar yang langsung bisa datang kerumah. “Sudah pasti Pemerintah sudah mengkaji dampak lingkungan dari pabrik keliling tersebut, sebulan terakhir masyarakat beberapa desa di Labuhan Haji Barat sangat kecewa atas kebijakan yang di ambil untuk menghentikan operasional kilang padi tersebut yang terkesan tajam kebawah tumpul keatas.” (*)

Reporter : Misran
Editor : Redaksi