Ticker

6/recent/ticker-posts

Terapkan Prokes Curug Luhur Indah Kembali Beroprasi

Bogor, kabarpos.news-Objek wisata Kabupaten Bogor, dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kembali mulai bergairah, setelah sebelumnya ditutup total karena kebijakan Pemerintah Kabupaten Bogor yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Adapun hal itu dilakukan, untuk mencegah adanya kerumunan yang berpotensi munculnya penularan covid-19.

Pengelola Curug Luhur Indah menyambut baik himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19 tersebut.

"Alhamdulilah, selaku pengelola disini saya bersyukur bisa kembali menerima wisatawan setelah beberapa waktu harus tutup, kendatipun harus menerapkan protokol kesehatan, akan kami nomor satukan untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19 di Kabupaten Bogor, rutin melakukan penyemprotan disinfektan, menyiapkan masker, hand santizer dan tempat cuci tangan dipintu masuk, sebelum memasuki area Curug, pengunjung dicek suhu tubuhnya", kata Yusuf selaku pengelola kepada sejumlah awak media disambangi di Curug yang ia kelola, pada jumat (4/6).

Dijelaskannya, bahwa pihaknya tidak ada MOU atau kerjasama dengan Dinas Pariwisata, hanya setakat berkomunikasi, bahkan pihaknya pun sama sekali tidak pernah mendapat bantuan dari Dinas Pariwisata tersebut, jelas Yusuf.

Ia berharap, pandemi secepatnya berakhir, jangan pernah datang lagi, cukuplah satu tahun ini saja, soalnya kerasa banget, menghambat semua aktivitas", harapnya.

Bila anda datang ke Tenjolaya, jangan lupa untuk berkunjung ke Curug Luhur Indah yang bertempat di Desa Gunung Malang, karena dicurug ini, ada banyak fasilitas-fasilitas menarik untuk tempat liburan bersama keluarga, teman maupun sanak family seperti, swimming pol, water bom dan lainnya, (Rossa).
Editor : Redaksi