Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Ribu Lebih Guru di Kabupaten Pidie Jaya Sudah Divaksin


Salah seorang guru di Pidie Jaya sedang menerima dosis Vaksin pertama di Gedung Tgk. Chik Pantr Geulima

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Vaksinasi bagi guru dan tenaga pendidikan di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, masih Berlangsung. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pidie Jaya mencatat jumlah guru yang sudah divaksin mencapai tiga ribu lebih. selama beberapa hari di laksanakan di delapan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Sementara itu plt. Kepala dinas kesehatan Pidie Jaya, Edy Azwar, menyebutkan bahwa vaksinasi yang di laksanakan oleh pemerintah untuk para guru di laksanakan di delapan puskesmas dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya.  


Adapun data nya 1.315 guru dalam jajaran Kementerian Agama Pidie Jaya telah mengikuti vaksinasi covid-19 dosis pertama, dan juga 1800 guru di jajaran dinas pendidikan yang sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

"Insya Allah sampai Sabtu (26/6) nanti  kita membuka pelayanan vaksinasi di Puskesmas Puskesmas kecamatan," ujar Edy Azwar. 

Bahkan sebelum nya pihak dinas kesehatan Pidie Jaya menargetkan sekitar lima ribu guru di lingkungan Kabupaten Pidie Jaya yang akan melakukan vaksinasi, namun hingga saat ini baru mencapai sekitar tiga ribu lebih yang sudah bersedia di vaksinasi dosis pertama.(*)

Editor : Redaksi