Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Penyelamat Gubernur Dukung KPK

Kabarposnesw.co.id | Banda Aceh -  Tim penyelamat Gubernur Aceh melakukan aksi mendukung langkah KPK memberantas Korupsi di Aceh.

Aksi tersebut dilakukan di depan kantor BPKP Aceh dengan membawa beberapa poster bertuliskan "Bongkar Mega koruspi Aceh dan kami menunggu hasil kerja KPK di Aceh"  

Kordinator Aksi, Fakhrurazi mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan atas  kerja-kerja KPK dalam mengusut tuntas sejumlah dugaan korupsi di Aceh.

Menurutnya di tengah carut marut isu yang menyeret pejabat Aceh, maka pembangunan Aceh juga harus berjalan. 

"Artinya kita jangan tersandera dengan berbagai isu. Sementara  pembangunan Aceh jalan di tempat. Maka dari itu, kita inginkan KPK terus bekerja dalam mengusut korupsi di Aceh dan  pembangunan juga harus terus berjalan, "ujar Fakhrurazi.

Terkait dengan posisi gubernur Aceh  saat ini,  Fakhrurazi sangat yakin bahwa pak Nova sangat mendukung langkah-langkah KPK dalam mengusut tuntas berbagai kasus di Aceh. Hanya saja lanjutnya,  saat ini Gubernur Aceh masih dalam kondisi sakit yang mengharuskan beliau untuk isolasi diri.

"Kita tidak ada kepentingan dengan gubernur Aceh. Tapi saya yakin kalau Gubernur dipanggil oleh KPK, beliau pasti datang. Kita doakan saja beliau semoga cepat sembuh" ujarnya.

Reporter : Misran
Editor : Redaksi 

Dilihat