Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara Ke-75, Dandim 1620/Loteng Beri Kejutan Kepada Kapolres Loteng


Kota Praya - Sinergitas TNI-Polri terus dibangun Kodim 1620/Loteng bersama Polres Loteng dan seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu terlihat di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 ini, Komandan Kodim (Dandim) 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP.,  memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kapolres Loteng, AKBP. Esti Setiyo Nugroho, S.IK., Kamis (01/07/2021).

Kue kejutan tersebut merupakan inisiatif langsung dari Dandim yang telah direncanakan bersama seluruh anggota yang hadir, untuk bisa dilakukan di kediaman Kapolres Jalan Basuki Rahmat Praya, Kec. Praya Kab. Lombok Tengah, 

Kedatangan Dandim bersama rombongan sempat membuat Kapolres kaget. Pasalnya, Ia datang tepat pada jam 12 malam bersama beberapa orang Anggota dengan melakukan sekenario yang seolah seperti telah terjadi sebuah kericuhan.

Kapolres yang menerima kue ulang tahun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim beserta rombongan yang telah menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Hari ini kita diberikan kejutan oleh keluarga besar Kodim 1620/Loteng.  Kami atas nama keluarga besar Polres Loteng dan jajaran mengucapkan terimakasih dan semoga di usia Polri yang ke 75 ini TNI-Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat,” katanya.

"Kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan antara Polri dan TNI, khususnya Polres Loteng dengan Kodim 1620/Lombok Tengah," tambah Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di usia Polri yang ke-75, kemudian Kapolres meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Tengah,” ucap Dandim.

“Dengan dilakukannya momen ini, diharapkan sinergitas antara TNI-Polri bisa tetap terjalin dengan baik. Sehingga masyarakat Kab. Lombok Tengah merasa aman terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih pak Kapolres,” ujar Dandim.

TNI dan Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun pengabdian kepada Bangsa.
Editor : Redaksi