Ticker

6/recent/ticker-posts

Meski Situasi Pandemi, Masyarakat Antusias Daftarkan Putra/i nya Di SMPN 15 Kota Bogor

Bogor l Kabarposnews.co.id - Meski negara bahkan dunia dalam keadaan carut marut oleh pandemi covid-19, namun, hal itu tak menyurutkan rasa antusias masyarakat mendaftarkan putra/inya di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 15 Kota Bogor.

Hal itu terlihat dari antrian para orangtua siswa dengan sabarnya melakukan verifikasi nomor pendaftaran secara Daring alias online.

Susmanto Widiraharjo, S.Pd, selaku ketua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022, juga sebagai guru kelas 9 di SMPN 15 Kota Bogor  menuturkan."Hari ini merupakan hari pertama PPDB dibuka disekolah tempatnya mengajar, kuota kami 138 dimana seharusnya 144 orang, dikarenakan ada dua jalur yang tak terpenuhi.Kami memfasilitasi dan memberi bantuan bila ada orangtua yang tidak bisa mendaftar online, katanya pada kabarpos.news Selasa (6/7/21).

Harapan saya untuk siswa yang sudah lulus kata Suswanto, pertama bukan nilai dulu tapi mereka memiliki prilaku yang baik sesuai dengan ajaran agama baik didalam keluarga masing-masing maupun dilingkungan sekitar tempat tinggalnya.

"Jika proses pendaftaran dan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar, sekalipun masih harus dilaksanakan secara daring ataupun online, ya kita ikuti saja aturan yang telah dibuat oleh pemerintah terkait situasi saat ini, saya berharap pandemi covid-19.Semoga pandemi ini secepatnya berlalu", pungkasnya.

Hasil pantauan kabarpos.news, meski para orangtua sabar mengantri, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19, 

Reporter : Rossa

Editor : Redaksi