Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama Yayasan Global Ikhwan Bekerjasama Dengan GH Corner Sentul Buat Program "Dapur Prihatin Bersama"

KAB. BOGOR, KABAR POS NEWS.CO.ID  - Dampak virus corona yang sedang mewabah diseluruh negara yang ada dibumi tidak hanya membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencarian atau pekerjaannya sehingga mengalami kesusahan untuk menghidupi diri maupun keluarga, bahkan ada yang mengalami depresi, tekanan mental dan bunuh diri.

Upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, yayasan Global Ikhwan bekerjasama dengan GH Corner sentul sebagai sponsor utama meluncurkan program "Dapur Prihatin Bersama".

Dapur Prihatin Bersama, membantu masyarakat dengan memberikan makanan siap santap untuk masyarakat yang memerlukan dari berbagai agama, suku dan bangsa.

Program mulia ini dimulai pada tanggal 2 Juli 2021, dilaksanakan diseluruh cabang GH Corner di Indonesia dari Aceh hingga papua juga di Cafe-cafe GISB Holdings di Malaysia.

Untuk mendapatkan data masyarakat yang membutuhkan yayasan Global Ikhwan bekerjasama dengan pihak pemerintah setempat.

Selain itu Yayasan Global Ikhwan juga turut mengajak masyarakat yang sama-sama merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk ikut serta dalam kegiatan ini dan membantu sesama.

"Semoga dengan program ini kita semua semakin merasakan kasih sayang tuhan dalam setiap keadaan", (Rossa).