Ticker

6/recent/ticker-posts

Soft Launching Kawasan Permukiman Terpadu Puncakdua Ecopark

 

Bogor l kabarpos.news.co.id - Bertepatan dengan hari Jumat, 09/07/2021 Bertempat di Jalan Puncak 2 Sentul Bogor, oleh PT. Internusa Jayaraya Abadi diresmikan soft launching pemasaran tanah kavling permukiman dan kawasan komersial untuk umum yang bernama "PUNCAKDUA ECOPARK" Sentul Bogor.

Kavling permukiman dan komersial tersebut berjargon "Natural Living Choice" yang dapat diartikan sebagai Pilihan Kehidupan Alami. Hal ini wajar, sebab memang konsep yang diusung adalah taman lingkungan hidup yang mengedepankan pelestarian alam dan mempertahankan kontur alami perbukitan.

"Kita yang harus ikut alam,  kita jangan mengubah alam untuk mengikuti kemauan kita, nanti alam bisa mencederai kita dengan terjadinya longsor, banjir atau bencana alam lainnya" demikian disebutkan oleh Bapak Duding selaku Pimpinan Proyek dari PT Internusa Jayaraya Abadi selaku pengembang kawasan tersebut kepada awak media.

Letaknya yang hanya berjarak sekitar 4 kilo meter jika ditarik garis lurus dari Kawasan Sentul City dan dibelah oleh jalan Puncak 2 dengan lebar jalan 30 meter yang akan menghubungkan Sentul Bogor dengan Cipanas Cianjur menjadi daya tarik tersendiri bagi konsunen.

Proyek ini sendiri telah dipersiapkan sekitar 1 tahun oleh pengembang dan setelah memenuhi semua unsur legalitas, maka baru hari ini mulai dipasarkan kepada umum. Sedangkan pemasaran kepada aparatur KEMHAN  telah berjalan sekitar 3 bulan.

Kini telah ada beberapa perwira tinggi dan perwira menengah TNI yang telah pesan tanah kavling di kawasan tersebut. "Hal ini dalam rangka untuk mendukung kesejahteraan para aparat TNI dengan memberi kesempatan untuk memiliki tanah kavling yang nyaman dan layak, apalagi para aparat TNI telah berbakti kepada bangsa dan negara". Demikian ungkap Bapak Syariffudin selaku Manajer Pemasaran.

Adapun luas lahan yang dikembangkan untuk tahap pertama yaitu 157 hektar yang nantinya akan dikembangkan hingga 300 hektar atau lebih. Sedangkan peruntukan tanah kavling ada beberapa jenis, diantaranya kavling komersial berupa peruntukan ruko, pasar dan rest area. Adapun kavling permukiman berupa kavling rumah tinggal, villa dan resort.

Kawasan ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain berupa mall, hotel, restoran, pusat olah raga, tempat ibadah, sekolah internasional, universitas dan beberapa fasilitas menarik lainnya.

Adapun kantor marketingnya beralamat di Plaza Niaga 1, Blok B, No. 19, Jl. MH Thamrin, Sentul City Bogor. (Rossa).