Ticker

6/recent/ticker-posts

Foto-Foto Ledakan Bom Sarinah Thamrin Beredar di Media Sosial

Foto-Foto Ledakan Bom Sarinah Thamrin Beredar di Media SosialPelaku belum bisa diidentifikasi tapi ada pengendara motor dan bersenjata.


Serangan teror terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, pada Kamis 14 Januari 2016 sekitar Pkl. 10.45 WIB. Pelaku teror meledakkan bom di pos polisi lalu lintas dan di perempatan dekat pusat perbelanjaan Sarinah.

Polisi mengidentifikasi pelaku mengendarai motor dan menenteng senjata. Mabes Polri menyatakan polisi jadi target.

"Yang memang dari kemarin-kemarin (polisi jadi target)," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan seperti dikutip CNN Indonesia.


"Pelakunya belum bisa diidentifikasi tapi yang jelas ada pengendara motor dan bersenjata. Kami belum bisa pastikan tapi jadi warning Indonesia akan jadi "konser" dan jadi pemberitaan internasional dari ISIS," Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan kepada wartawan di sekitar lokasi serangan di Jl MH Thamrin, Kamis (4/1/2016).

Beberapa menit setelah ledakan, sejumlah foto ledakan bom beredar di media sosial. Berikut ini sebagian foto yang beredar seperti dimuat berbagai akun Facebook dan Twitter.

Bom Sarinah Thamrin

Bom Sarinah Thamrin

Bom Sarinah Thamrin

Bom Sarinah Thamrin

Bom Sarinah Thamrin

Bom Sarinah Thamrin

Foto-Foto Ledakan Bom Sarinah Thamrin Beredar di Media Sosial. Sumber: detik.com, republika.co.id, jpnn.com, viva.co.id, cnnindonesia.com.*

Dilihat