Ticker

6/recent/ticker-posts

KINERJA KODIM PATUT DIAPRESIASI DALAM PENDISIPLINAN KEBIASAAN BARU


KABARPOSNEWS.CO.ID.KISARAN 24/10/2020. Kinerja Kodim 0208/AS patut diapresiasi dalam hal pendisiplinan masyarakat akan kebiasaan baru ditengah penyebaran virus covid 19, hal ini terbukti dari kegiatan personil jaga Makodim 0208/AS setiap harinya yang megalokasikan waktu bagi personil jaga untuk kegiatan Patroli Pendisiplinan kebiasaan baru ditempat keramaian.

Saat media melintasi jalan Diponegoro Kisaran, tim media menjumpai prajurit TNI sedang memberikan arahan ditempat keramaian masyarakat tentang penerapan serta anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bintara Jaga (Ba Jaga) Pembantu Letnan Satu (Peltu) Suriadi selaku yang dituakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, saat disambangi menyampaikan kepada media, "kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan  tujuan untuk pendisiplinan masyarakat akan kebiasaan baru sesuai anjuran protokol  kesehatan untuk memutus rantai  penyebaran virus covid 19", lebih lanjut Peltu Suriadi juga menyampaikan bahwa,  "kegiatan patroli pendisiplinan kebiasaan baru merupakan kegiatan rutin setiap malamnya yang dilaksanakan mulai dari pukul 20.00 s.d 23.00 Wib  oleh personil jaga Makodim 0208/AS dan  hasil pelaksanaannya dilaporkan kepada pimpinan. Satuan berharap dengan dukungan pelaksanaan kegiatan patroli pendisiplinan ini, dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai  penyebaran virus covid 19 ditengah masyarakat", ujarnya kepada media.

Kegiatan yang dilaksanakan personil jaga Makodim seperti dijelaskan oleh Peltu Sariadi diatas, patut diapresiasi. Dikarenakan seluruh lapisan masyarakat berharap penyebaran virus covid 19 segera teratasi. Tentunya! penyebaran virus covid 19 akan sulit  memutusnya serta upaya pendisiplinan yang dilakukan oleh personil jaga Makodim setiap malamnya akan sia-sia jika tidak ada kesadaran dan kedisplinan mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan.
Sumber :  (tLr - Pendim 0208/AS)
Editor : Redaksi