Ticker

6/recent/ticker-posts

SUASANA NYAMAN SAAT IBADAH SHOLAT


KABARPOSNEWS.CO.ID.- KWALA GUNUNG - 24/10/2020. Meskipun kegiatan pelaksanaan TMMD telah berakhir dimana pada Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin ditutup langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading. Komandan Kodim (Dandim) 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh yang dalam pelaksanaan TMMD menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), masih memerintahkan personil Kodim untuk melaksanakan pengumpulan informasi terkait hasil akhir pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut.

Personil Penerangan Kodim, Kapt Inf T. Lumbanraja menjelaskan kepada media, "perintah Dandim 0208/AS untuk melakukan pengumpulan informasi dari masyarakat terkait hasil akhir pelaksanaan TMMD adalah sebagai data untuk melakukan evaluasi sehingga diharapkan kedepannya, hasil evaluasi dapat dijadikan sebagai pedoman dan bahan masukan dalam kegiatan TMMD di tahun-tahun berikutnya." jelasnnya kepada media. (24/10/2010)


Andrian (26), salah satu warga Dusun 1 Kwala Gunung saat ditemui usai melaksanakan ibadah sholat di Musholah Al Ubudiyah yang merupakan hasil renovasi Satgas TMMD menyampaikan, "apa yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI, baik perbaikan jalan, renovasi rumah ibadah serta penyuluhan-penyuluhan sangat berdampak baik bagi masyarakat, sebagai contoh, semenjak Musholah ini selesai di renovasi, ada perbedaan yang saya rasakan dari sebelum direnovasi, melaksanakan ibadah saat ini jauh lebih terasa nyaman dan lebih khusuk serta jemaah yang datang sholat juga lebih banyak", ungkapnya kepada media.

Selain tanggapan dari saudara Andrian, berbagai tanggapan positif dari masyarakat juga disampaikan kepada media, memang saat ini Musholah Al Ubudiyah terlihat rapi, bersih dan megah. 

Sumber : (tLr - pendim 0208/AS)
Editor : Redaksi