Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Ngantuk, Toyota Avanza Senggol Truk Trailer


KABARPOSNEWS.CO.ID.Sergai, Mobil jenis Toyota Avanza No. pol. BK 1452 DM,  yang dikemudikan oleh Dedy Saputra (28) warga Jln. Karya Kasih no. 52-A Pangkalan Mansur Kota Medan, oleng dan menyenggol Truk Trailer No. Pol. BK 9428 XC di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 37-38 tepatnya di depan kuburan Cina Lingk-III Kel. Tualang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. Minggu (15/11/2020) sekira pukul 22.30 WIB. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni menjelaskan, kejadian berawal 
pada saat Mobil Toyota Avanza No. Pol. BK 1452 DM,  yang dikemudikan oleh Dedy Saputra, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan setibanya di TKP diduga karena kurang hati-hati, sopirnya mengantuk dan tiba-tiba mobilnya oleng kekanan dan menabrak bagian samping kanan tengah  Mobil Trailer No. Pol. BK 9428 XC, pengemudinya melarikan diri setelah kejadian, yang datang dari arah yang berlawanan. 

Akibat kecelakaan ini, penumpang Toyota Avanza
Suriyatik (48) warga Dusun Kampung Baru Desa Suka Ramai Kec. Kuala Hulu Kab. Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian kening samping kiri koyak dan berobat di RSU Melati Perbaungan.
Sulastri (45) warga Dusun III Desa Mekar Sari Kec. Kuala Hulu Kab. Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian, pelipis kiri lecet dan berobat di RSU Melati Perbaungan sedangkan Balita seorang Kalista Balkis Jiniria (2 bulan), Dusun III Desa Mekar Sari Kec. Kuala Hulu Kab. Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian, pipi kanan memar, kepala belakang bengkak dan berobat di RSU Melati Perbaungan. 

"Saat ini barang bukti telah diamankan ke Pos Lantas Sei Sijenggi, kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sergai," Tandas Agung
Editor : Redaksi

Dilihat