Ticker

6/recent/ticker-posts

Diktuk 308 Calon Bintara Polri, Kapolda: Pedomani Prinsip Pendidikan Sehat Efektif Berkualitas


KABARPOSNEWS.CO.ID.KALTENG, Polda Kalteng -  Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., membuka Pendidikan Pembentukan (Diktuk) 308 Bintara Polri di SPN Tjilik Riwut Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (17/11/2020) pagi.

Kapolda Kaltenh ketika membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., mengatakan, program pendidikan tahun anggatan 2020/2021 dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19.

"Berkaitan dengan hal tersebut, diperlukan penanganan khusus dan seksama dalam proses penyelenggaraan rangkaian pendidikan," ungkapnya.

Dedi mengharapkan, efektivitas proses pendidikan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan dengan menerapkan prinsip pendidikan yang sehat efektif dan berkualitas.

"Bahkan dimasa pandemi seperti ini, aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik. Sehingga dapat mewujudkan SDM Polri yang berkualitas, unggul dan berbudi pekerti luhur," tutupnya.(sol)
Editor : Redaksi

Dilihat