Ticker

6/recent/ticker-posts

Kota Bogor - Azerbaijan Kerja Sama Ekspor Teh, Urban Farming Hingga MPP


KABARPOSNEWS.CO.ID.Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Azerbaijan untuk Indonesia, Jalal Mirzayev di Ruang kerjanya, Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Senin (16/11/2020) siang. 

Dalam pertemuan singkat tersebut, Dubes Azerbaijan untuk Indonesia, Jalal Mirzayev menyatakan kehadirannya ke Kota Bogor sebagai kunjungan balasan Wali Kota Bogor dan menindaklanjuti kunjungan yang telah dilakukan Wali Kota Bogor pada Maret lalu. 

Kepada Jalal Mirzayev, Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan kembali kemungkinan ekspor teh dari Bogor. 

"Saat kunjungan ke Kota Lankaran, saat bertemu dengan para pengusaha, kita coba sampaikan kembali kemungkinan ekspor teh dari Bogor. Karena IPB punya teh dengan kualitas bagus dan siap ekspor," kata Bima Arya. 

Pada kesempatan tersebut, Bima Arya mengharapkan bantuan dari Dubes Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev, terkait kerja sama Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Baqu, Azerbaijan dalam hal pelatihan secara daring. 

Sektor kerja sama yang akan dibangun menurut Jalal Mirzayev, diantaranya urban farming, selain itu ada banyak project yang akan dikerjakan. Diharapkan setelah pandemi Covid-19 berakhir, kedua belah pihak akan mengimplementasikan berbagai macam project yang sudah didesain sebelumnya. 

"Saya meyakini kunjungan saya ke Kota Bogor akan memberikan hasil yang positif bagi kedua belah pihak," harap Jalal Mirzayev. (Prokompim)
Editor : Redaksi

Dilihat