Ticker

6/recent/ticker-posts

Tinjau Pembangunan Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua, Wabup Bogor: Akhir Tahun Pembangunan Harus Selesai


KABARPOSNEWS.CO.ID.CISARUA - Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor, Nuradi meninjau pembangunan Rest Area Gunung Mas Cisarua, Kamis (19/11/2020).

Saat peninjauan, Wabup Bogor mengatakan pembangunan rest area gunung mas akhir tahun ini harus selesai. “Sesuai kesepakatan, dari Pemkab Bogor pembangunan rest area gunung mas ini akhir tahun harus selesai. Pembangunan rest area gunung mas ini juga banyak pihak yang membantu, mulai dari Pemerintah Pusat dan pihak lain. Kalau kita dari Pemkab Bogor pembangunan kontruksi bangunannya, kalau dari pusat mulai dari pengawasan sampai pembuatan akses jalan,” kata Wabup.

Iwan juga menambahkan, tujuan dari pembangunan rest area ini untuk merelokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bahu jalan. “Obrolan awal kan rest area ini untuk relokasi PKL. Nantinya rest area ini akan dikelola oleh PT. Sayaga Wisata, oleh BUMD, kedepan pengelolaan rest area ini lebih  profesional lagi, karena akan ada profit,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iwan meminta doa kesemua pihak dan warga Kabupaten Bogor agar rest area ini bisa terbangun dengan baik dan lancar. “Doakan saja agar rest area ini segera terbangun, tidak ada masalah. Kalau sudah terbangun, kita juga yang akan merasakan manfaatnya dan kawasan disekitaran gunung mas puncak lebih tertata dengan rapih para pedagangnya,” pungkasnya. (Derima / Parman / Tim Humas Diskominfo Kab. Bogor)
Editor : Redaksi

Dilihat