Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04 Cengkareng berjibaku bersama Damkar Memadamkan Api



Kabarposnews.co.id.Jakarta - Sijago merah kembali beraksi di wilayah Cengkareng setelah sebelumnya beraksi di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Dua Kelurahan sekaligus di amuk sijago merah yakni Kelurahan Kapuk dengan melahap 50 rumah dengan Kepala Keluarga (KK) sebanyak 60 dengan 225 jiwa.

Sedangkan di Kelurahan Cengkareng timur sebanyak 60 rumah dan 60 KK dengan 224 jiwa. Jadi total keseluruhan dua Kelurahan yang dilahap si jago merah sebanyak 110 rumah dan 120 KK dengan 449 jiwa.

Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB, Kapten Cpl Edy Moerdoko langsung  turun kelokasi kebaran bersama personilnya untuk membantu evakuasi dan megamankan lokasi.

Danramil Kapten Moerdoko di temui awak media di lokasi kebakaran menjelaskan, banyaknya rumah yang terbakar habis karena dua Kelurahan ini memang pemukiman padat penduduk.

"Dan akses untuk menuju lokasi kebakaran sangat sempit sehingga mobil tidak dapat masuk ke lokasi." Kata Danramil.

Masih kata Danramil, kebakaran terjadi pada pukul 05.15 Wib dan menurut warga setempat titik api berasal dari Rumah dr. Imam warga Rt. 01 Rw. 14, Kel. Cengkareng Timur, dan merjalar ke Pemukiman padat Penduduk.


"Penyebab kebakaran untuk sementara di duga karena arus pendek listrik dan korban jiwa serta kerugian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian." Ungkap Kapten. Moerdoko.

Adapun kebakaran tersebut di terjadi di  dua wilayah Kelurahan Jalan Pasar Dangdut  RT 007/016 Kelurahan Kapuk dan Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Editor : Redaksi