Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian, HDCI Gelar Baksos di Wilayah Koramil 04/CK Kodim 0503/JB

Kabarposnews.co.id.Jakarta – Dalam rangka menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru Harley Davidsion Club Indonesia (HDCI) yang di dampingi dua Babinsa Koramil 04/Cengkareng yang di pimpin Pelda Zaini gelar Bakti Sosial (Baksos), Minggu (13/12).

Baksos dilaksanakan di Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Jalan Pakis Raya, Blok H.6 Bojong Indah, Rt.11/04, Kel. Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Mulai pukul 10,00 Wib hingga selesai.

Harley Davidsion Club Indonesia (HDCI) yang beranggotakan 12 orang yang di pimpin Bapak Mulyadi menyerahkan bantuan berupa uang santunan, Selimut 1 dus, Biskuit 4 Dus, Pempers 3 Dus, Indomie  4 Dus, Susu 2 Dus, Sabun Mandi 1 Dus dan Carbol  3 Dus yang di terima langsung oleh Pengelola Panti Suster Elisabet.

Danramil 04 Cengkareng , Kapten Cpl Moerdoko via seluler mengucapkan terima kasih kepada HDCI yang telah melaksanakan Bansos dan peduli kepada warga binaan kami.

“Saya selaku Danramil mewakili Dandim 0503/JB,  mengucapkan terima kasih kepada HDCI yang mana telah peduli dan mau ulurkan tangan membantu Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati dengan melaksanakan bakti sosial di wilayah binaan Kodim 0503/JB. “ ungkap Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko.
Editor : Redaksi

Dilihat