Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Jatuh KorbanKasat Lantas Pidie Jaya Tutupi Lobang Jalan


Kabarposnews.co.id.Pidie Jaya - Didampingi anggotanya Kasat Lantas  memberi tanda bahaya
Pada lubang yang menggangnga ditrotoal jalan dekat simpang 4  Jembatan Layang  tepatnya disamping tiang lampu lalu lintas (APILL) Rabu 10/12/2020.

Kapolres Pidie Jaya melalui Kasat lantas 
Iptu Ading Suryaningrat 
mengatakan penutupan lubang yang menggangnga diatas trotoal merupakan inisiatif dirinya guna mencegah jatuh korban karena lobang tersebut selain tidak terlihat dari kejauhan juga berada di jalan altenatif.

"Saya pasang tanda supaya warga tidak terperosok atau jatuh kedalam, biasa lobang seperti ini banyak jatuh korban apalagi trotoal ini jalan altenatif bagi warga yang menuju komplek perkantoran bila arahnya dari timur",kata kasat sambil terus memantau lalin.

Sementara Samsul salah satu warga Meureudu mengatakan dirinya pernah terperosok kedalam lubang tersebut pada malam hari "saya pernah jatuh kesitu beberapa waktu lalu, malam itu saya buru - buru kebetulan lampu lagi merah antrian panjang jadi saya ambil jalan trotoal pas melintas langsung terperosok,
akibat dari kejadian tersebut siku dan lutut luka lecet',ujarnya.

Lanjut dia semoga ini diperbaiki supaya tidak jatuh korban yang lebih parah lagi, dan terima kasih pada pak polisi yang peduli demi keselamatan warga. (Miswar)
Editor : Redaksi

Dilihat