Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 01/Tamansari bersama Kapolsek Tamansari Pimpin Apel dan Patroli

Kabarposnews.co.id.Jakarta – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib bersama Kapolsek Tamansari, AKBP. Abdul Ghafur pimpin apel tiga pilar di halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blusdru No.1, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu, 12 Desember 2020, pukul 22.00 Wib hingga usai pukul 02.00 Wib, Minggu, 13 Desember 2020.

“Pada malam ini kita bersama – sama melaksanakan Apel dan akan patroli Kamtibmas untuk sosialisasi dan  menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kita harus intensif lagi serta lebih tegas untuk mengingatkan bahaya Covid 19 kepada warga.”Tegas Danramil Mayor Galib dalam apel gabungan tiga pilar Kecamatan Tamansari.

Dirinya juga menyampaikan agar para jajajaran dalam patroli ini memberikan teguran kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan santun dan profisonal namun tegas.

Sedangka Kapolsek dalam arahannya menyampaikan, Pada malam ini semua wilayah melaksanakan Patroli Skala besar dalam rangka Kantibmas dan pengecekan protokol kesehatan, sasaran wilayah Kec.Tamansari khususnya Kawasan wisata kota tua pencegahan protokol kesehatan, penegasan kepada 
Adapun sasaran patroli  tersebut di kawasan  Kota Tua dengan meliputi Route yang star dari Mapolsek menuju Jalan-Jalan Blusdru, Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Ketapang, Gajah Mada, Pintu Besar Timur, Kali Besar, Kunir, Kemukus, Lada kembali ke Hayam Wuruk dan titik terakhir kembali ke Mapolsek Tamansari. Sumber Pendim 0503/JB.
Editor : Redaksi